Sorotan E-learning Global

Inovasi pembelajaran Kiwi meluncurkan senjata besar pada upacara penghargaan pembelajaran internasional di San Francisco.

Hand Multimedia telah memenangkan penghargaan internasional utama untuk Keunggulan dalam Pembelajaran dari Brandon Hall Research, salah satu firma riset terkemuka dunia dalam pelatihan dan pengembangan, untuk produk pengembangan e-learning RoleplayTM mereka.

Penghargaan tersebut merayakan yang terbaik dalam pembelajaran E dan sangat dihargai oleh banyak perusahaan terbesar di dunia, termasuk Microsoft, Time Warner, IBM, dan Pepsi. Potensi Roleplay untuk menghemat waktu berbulan-bulan klien dan ribuan dolar dalam mengembangkan pelatihan "keterampilan orang" online menghasilkan kemenangan kategori Inovasi Terbaik dalam Teknologi Pembelajaran mereka - sebuah penghargaan yang didambakan oleh tim pengembangan perangkat lunak global teratas.

"Penghargaan ini mengakui visi dan kerja keras selama bertahun-tahun dalam mengembangkan produk yang benar-benar inovatif ini," kata Peter Coldicott, CEO Hand Multimedia. "Tidak ada lagi yang seperti ini di pasaran saat ini - di mana pun di dunia. Ini berbicara banyak tentang bakat luar biasa yang kami miliki di sini di Christchurch."

Roleplay adalah alat pengembangan e-learning yang mudah digunakan yang membangun kursus pelatihan keterampilan orang online berkualitas tinggi dengan cepat. Beberapa perusahaan terbesar Selandia Baru telah bergabung dengan program percontohan Roleplay untuk meningkatkan kemampuan pelatihan in-house mereka, termasuk Air New Zealand, The Warehouse, Bank of New Zealand, St. John, Christchurch Casino, AMI Insurance, dan asuransi mobil anak perusahaan CLICK mereka.

Perangkat lunak inovatif memungkinkan pelatih perusahaan non teknis dan perancang pelatihan untuk membuat dan memberikan konten pembelajaran yang luar biasa. Ini juga memberikan pelaporan terperinci untuk membantu mengukur keberhasilan pembelajaran, menghitung laba atas investasi bisnis dan memfasilitasi peningkatan berkelanjutan melalui umpan balik langsung dari peserta pelatihan.

Pelanggan percontohan menggunakan Roleplay untuk mengembangkan pelatihan yang menarik dan interaktif serta sumber daya pengambilan keputusan mulai dari komunikasi pusat panggilan hingga layanan darurat. Roleplay dapat diterapkan ke berbagai platform termasuk web, Sistem Manajemen Pembelajaran korporat, dan di masa mendatang, perangkat seluler. Hand Multimedia berharap untuk meluncurkan Roleplay secara komersial sebagai perangkat lunak sebagai layanan pada awal 2011.

"Penghargaan Inovasi dalam Teknologi Pembelajaran dicari oleh pemain terbesar di industri perangkat lunak, jadi ini merupakan langkah yang bagus bagi perusahaan kiwi kecil untuk meraupnya pada entri pertama produk beta kami," kata Glenn Bull, Managing Direktur Tangan Multimedia. "Antara perekrutan CEO baru kami Peter Coldicott baru-baru ini, program percontohan Roleplay perkenalan kami, dan sekarang penghargaan terhormat ini, kami sedang membangun momentum luar biasa menuju peluncuran kami di tahun baru.

Coldicott melanjutkan, "Kepemimpinan kami dalam bidang e-learning telah dirahasiakan dengan baik, tetapi memenangkan penghargaan terhormat ini akan mengubahnya dan menempatkan Roleplay, Hand Multimedia, dan Selandia Baru di panggung dunia e-learning. 2011 akan menjadi tahun tahun pertumbuhan besar untuk Hand Multimedia."

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di : laskar138

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *